Home » » Fifa 14 100% Unlocked + Transfer Update 2016 (NO ROOT)

Fifa 14 100% Unlocked + Transfer Update 2016 (NO ROOT)

Posted by All Tutor Flashing Rom on Wednesday, November 2, 2016

Vree - Kali ini ane mau share game Fifa 14 Unlocked, game ini sudah bisa diinstal tanpa akses root. Dan semua fitur yang ada di dalamnya juga sudah unlocked, selain itu fifa 14 ini juga dimainkan offline, jadi jangan takut kuota kesedot.

Fitur
    • Pure Shot – para pemain kini akan memiliki kecerdasan tersendiri untuk mengatur langkah dan sudut terbaik dan mencari posisi paling krusial ketika berusaha memasukkan bola ke gawang.
    • Tiga tipe shoot terbaru – FIFA 14 akan menawarkan tiga tipe tembakan ke gawang yang baru – pure strikes, off-balance, dan rushed shots.
    • Real Ball Physics – physic yang lebih realistis kini juga diterapkan di bola yang digunakan di dalam permainan, memungkinkan Anda untuk menendang bola dengan kekuatan penuh dari jarak jauh, menembakkan bola rendah berakurasi tinggi, hingga menghasilkan bola yang memutar darinya.
    • Protect the Ball – Pemain yang menyerang kini akan dapat melindungi bola dari pemain bertahan lawan ketika sedang berlari dalam kecepatan apapun, termasuk menggunakan kekuatan fisiknya ketika menerima umpan.
    • Teammate Intelligence – EA mengklaim telah meningkatkan kemampuan AI menyerang dan bertahan untuk lebih adaptif.
    • Sprint Dribble Turns – dengan menggunakan momentum yang ada, pemain dapat berbelok ke arah manapun selama berada dalam kecepatan lari, menjadikannya sebagai strategi tepat untuk melewati pemain lawan.
    • Variable Dribble Touches – setiap pemain akan memiliki kemampuan membawa bola yang berbeda ketika berlari. Mereka yang memiliki skill lebih baik di dunia nyata akan mampu menghasilkan kontrol yang lebih baik.
    • Global Scouting Network – sebuah fungsi  baru di Career Mode yang akan memungkinkan Anda untuk mengevaluasi para pemain dari seluruh dunia, tidak hanya dari segi atribut, tetapi juga sifat masing-masing pemain ini. Tujuannya? Tentu saja memastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk merekrutnya ketika jendela transfer terbuka.
      Link Download :

      APK Fifa 14 Unlocked
      DATA FIfa 14 Unlocked
      Updated

      Cara Instal :
      1. Instal Apk Fifa 14, tapi jangan dibuka dulu
      2. Extrack Data Fifa 14, lalu pindahkan ke sdcard1/Android/obb
      3. Buka Fifa 14, jika masuk berarti ente berhasil
      4. Jika gagal coba pindahkan lagi datanya ke sdcard0/Android/obb

      Cara diatas sudah tested sama ane dengan  teman-teman dan work 100% di hape marsmalow,lolipop, dan kitkat. Untuk yang mau coba, semoga berhasil :)

      0 comments:

      Post a Comment

      Popular Posts

      Powered by Blogger.
      .comment-content a {display: none;}