Home » , , » Sony Xperia Z5 Premium dengan layar 4K

Sony Xperia Z5 Premium dengan layar 4K

Posted by All Tutor Flashing Rom on Saturday, September 19, 2015


Sony akan segara meluncurkan Smartphone kelas High End andalannya yaitu Xperia Z5 Premium dengan Layar 4K. Sebelumnya saya pikir smartphone dengan layar 4K itu hanya remor belaka. Tapi sepertinya Sony telah menciptakan keajaiban dengan Xperia Z5 Premium (E6853) dan Xperia Z5 Premium Dual (E6833 dan E6883) yang baru saja diumumkan di IFA. Xperia Z5 Premium ini akan menjadi Smartphone pertama yang menggunakan Layar beresolusi 4K.

Xperia Z5 Premium ini memiliki ukuran layar 5,5 inch dengan ketajaman layar 806 PPI Pixel, wow dengan ketajaman layar sebesar itu kamu bisa bayangkan bagaimana kejernihan dari xperia ini. Seperti handset sebelumnya didukung dengan perekaman video 4K, tapi Xperia Z5 Premium juga akan memungkinkan kamu untuk membuat rekaman ataupun foto resolusi 8MP, hal ini untuk memperkecil ukuran dari hasil foto dan rekamannya. Setiap konten 4K juga dapat diekspor ke televisi 4K DLNA atau MHL 3.0.

Dari segi baterai sony mengklaim bahwa Xperia Z5 Premium ini dapat bertahan selama 2 Hari. wow benarkah itu? kalo menurut saya ketahan baterai itu sendiri tergantung pemakaian pengguna. Kapasitas baterai Xperia Z5 Premium ini adalah sebesar 3430mAh

Desain Xperia Z5 Premium berbeda dari Z5 dan Z5 Compact, karena pada Xperia Z5 Premium ini efek cermin pada body bagian belakang yang membuat xperia ini terkesan premium. Selain itu fitur penting lainnya adalah tombol power sensor sidik jari yang ditemukan di semua seri Xperia Z5.

Xperia Z5 Premium memiliki kamera 23MP Exmor RS sensor dengan F2.0 G-Lens di bagian belakang dengan sensor 5.1MP Exmor R di bagian depan. Ini berarti kamera belakang yang mampu untuk respon kecepatan rana yang lebih cepat dan deteksi Kontras AF untuk ditambahkan presisi.

Xperia Z5 Premium ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon MSM8994 chipset 810 (prosesor 2.0GHz / 1.5GHz dan Adreno 430 graphics) dan RAM 3GB. Fitur lain termasuk penyimpanan 32GB internal yang (21.7GB digunakan), dukungan kartu memori microSD, sertifikasi IP65 / IP68 untuk debu dan tahan air, capless pengisian USB, Bluetooth 4.1 dan NFC.

Sony Xperia Z5 Premium memiliki dimensi 154 x 76 x 7.8mm dan berat 180 gram. Xperia Z5 Premium ini akan diluncurkan pada bulan November 2015 dengan 3 pilihan warna: Black, Gold dan Silver. Untuk harga belum dipastikan, Xperia Z5 Premium ini bisa dikatakan adalah produk unggulan dari Sony jadi mungkin harganya akan menjadi paling mahal di antara varian Sony Xperia seri Z



















sumber gambar : sony mobile

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}